BERITA TERKINI
aplikasi e-Perlintan sudah dapat di Download   5 Juli 2017 Dirjen TP, Dandim 0509/Kab Bekasi dan Bupati Kab. Bekasi melakukan Percepatan Tanam Padi di Desa Suka Karya   Selamat Hari Raya Idul Fitri 1348 H   TIm Direktorat Perlindungan TP berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Prov. NTT mengatasi hama Belalang di SUmba Timur   Kunjungi Stand Ditjen TP pada acara Penas di Prov. Aceh tanggal 6-11 Mei 2017   Mentan: "Kunci menghentikan impor Beras dengan LTT Padi dan SERGAP"    Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Budidaya Jagung 2017 dapat di Download pada menu Pengumuman   16 - 18 Pebruari 2017 di The Sunan Hotel Solo, Ditjen TP Melaksanakan Pemantapan Program dan Kegiatan Tahun 2017   Jakarta(30/1/2-17), Dr.Ir. Sumarjo Gatot Irianto dilantik menjadi Direktur Jenderal Tanaman Pangan   Petunjuk Teknis Bantuan Pemerintah lingkup Ditjen TP Tahun 2017 dapat di Unduh pada Hal. Pengumuman   
Hari ini : 22-08-2017

Update : Kamis, 20 Juli 2017, 09:45:28     Dilihat : 105 kali

Jakarta,

Rapat Koordinasi Gabungan (Rakorgab) Evaluasi dan Percepatan Serap Gabah Petani (Sergap) Bulan Juli – Desember Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2017 bertempat di Ruang Rapat Oryza Perum Bulog, Jakarta.

Peserta rapat terdiri dari 17 Dinas Pertanian Provinsi, 17 Dinas Ketahanan Pangan Provinsi, Aster Kasdam dari 13 Kodam, dan 26 Kepala Divisi Regional Perum Bulog.

Rakor dihadiri oleh Direktur Jenderal Tanaman Pangan, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Aster KASAD, Direktur Utama Perum Bulog, Pejabat Eselon II lingkup Ditjen Tanaman Pangan, Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian, dan Badan Ketahanan Pangan, Asterdam, Dandim, serta Ka. Divre Bulog seluruh Indonesia.

Rakor diawali sambutan Direktur Utama Perum Bulog, pembukaan oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan, pemaparan materi oleh Direktur Jenderal Tanaman Pangan, Direktur Pengadaan Perum Bulog, dan Aster KASAD, serta dilanjutkan workshop evaluasi Sergap 2017.

 

Tujuan kegiatan ini adalah menjaga ritme kinerja penyerapan gabah petani dan sinkronisasi antar lembaga yang berperan dalam peningkatan produksi dan penyerapan hasil produksi unsur daerah, pusat dan TNI sebagai pendamping. Rakor ini juga membahas evaluasi kegiatan dilapangan dan kendala-kendala yang dihadapi, sehingga target yang ditentukan bisa tercapai. (Humas TP)

Pencarian :
LAYANAN PUBLIK
AGENDA


PENGUMUMAN