BERITA TERKINI
Ralat Pengumuman inpassing PBT 2017 bisa diakses pada halaman pengumuman   rekrutmen CPNS lingkup Kementerian pertanian tahun 2017 bisa di akses pada link http://cpns.pertanian.go.id/   aplikasi e-Perlintan sudah dapat di Download   5 Juli 2017 Dirjen TP, Dandim 0509/Kab Bekasi dan Bupati Kab. Bekasi melakukan Percepatan Tanam Padi di Desa Suka Karya   Selamat Hari Raya Idul Fitri 1348 H   TIm Direktorat Perlindungan TP berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Prov. NTT mengatasi hama Belalang di SUmba Timur   Kunjungi Stand Ditjen TP pada acara Penas di Prov. Aceh tanggal 6-11 Mei 2017   Mentan: "Kunci menghentikan impor Beras dengan LTT Padi dan SERGAP"    Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Budidaya Jagung 2017 dapat di Download pada menu Pengumuman   16 - 18 Pebruari 2017 di The Sunan Hotel Solo, Ditjen TP Melaksanakan Pemantapan Program dan Kegiatan Tahun 2017   
Hari ini : 24-10-2017

Update : Sabtu, 30 September 2017, 00:28:10     Dilihat : 327 kali

Bogor, Jawa Barat (29/9/17). Direktur Jenderal Tanaman Pangan Sumarjo Gatot Irianto membuka secara resmi Rapat Evaluasi dan Finalisasi Kegiatan Direktorat Jenderal Tanaman Pangan TA 2017  yang diselenggarakan di Hotel Royal Pajajaran pada tanggal 29 s.d 30 September 2017. Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Pertanian Provinsi seluruh Indonesia, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten, Kepala Bidang Produksi Tanaman Pangan dan PPK  Dinas Pertanian Provinsi dan Kabupaten.

Dalam arahannya Dirjen Tanaman Pangan mengatakan bahwa tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk melihat perkembangan pelaksanaan kegiatan, mengevaluasi sekaligus memfinalkan alokasi kegiatan tanaman pangan TA. 2017, khususnya capaian LTT (luas tambah tanam Padi), LTJ (luas tambah tanam jagung), LTK (luas tambah tanam kedelai), serta identifikasi lambatnya serapan dan komitmen melaksanakan solusi dalam mempercepat serapan “ kita harus mengupas permasalahan yang kita temukan dilapangan secara rinci, sampai pada akar permasalahannya sehingga dapat mengambil langkah dan solusi dengan tepat dan efektif”ujar Dirjen

Di akhir sambutannya Dirjen Tanaman pangan mengingatkan untuk senantiasa bekerja dengan baik sehingga tidak menimbulkan permasalahan dalam pelaksanaan kegiatan “ kepada seluruh peserta rapat saya mengingatkan dalam pelaksanaan kegiatan tanaman pangan TA 2017 agar menghindari beberapa hal yang dapat menyebabkan konsekuensi hukum”tegas Dirjen.

Turut hadir pada Rapat ini, Pejabat Eselon II lingkup Ditjen Tanaman Pangan, Direktur Pupuk , Dirut PT. Pertani dan Dirut PT. SHS.

Pencarian :
AGENDA


PENGUMUMAN