amelia

Kalatea (Calathea) Kuping Gajah (Anthurium Chrystalinum)

Dibuat : 14-11-2017, 13:25:06    Kategori : Pengujian Mutu Benih

Tanaman hias daun tidak mesti terus-terusan berwarna hijau. Untuk anda yang menginginkan mempunyai macam warna pada tanaman hias daun didalam tempat tinggal, jadi Kalatea ini pastinya akan mengambil perhatianmu. Perpaduan yang indah pada warna hijau, putih, serta merah hati dapat membuat situasi rumahmu terlihat berseri serta lebih hidup.

Tanaman hias daun ini pas ditempatkan dekat jendela biar beroleh cahaya matahari sesuai sama kebutuhannya. Anda dapat memakai pot dengan warna yang kalem streaming rtv seperti gading atau putih. Pastikan media tanamnya tidaklah terlalu kering atau basah walaupun anda butuh menyiramnya sehari-hari. Tunjukkan juga pupuk tiap-tiap sebagian bln..

Kita tentunya seringkali lihat kuping gajah jadi penghias teras tempat tinggal mulai sejak era dulu. Keberadaannya memanglah tidak sempat mati jadi tanaman hias daun, tanpa ada tergantung pada mode seperti sebagian tanaman hias daun yang streaming global tv lain. Kuping gajah termasuk juga di antara yang tidak alami gunakan surut itu.

Daunnya yang tidak tipis terlihat gagah namun masih tetap memberikannya nuansa sejuk. Lengkap dengan daunnya yang lebar serta besar, sama seperti namanya. Sebaiknya, letakkanlah tanaman hias daun ini pada ruang streaming inews tv yang teduh supaya beroleh cahaya matahari yang cukup. Karna jikalau salah merawatnya, daun kuping gajah juga akan layu.

Nah, itu dia 8 model tanaman hias daun utk pemula. Tidak butuh sangsi mengawali hoby berkebunmu serta belajar dari pertama. Kebanyakan orang tentu mempunyai peristiwa pertama buat mereka. Selamat berkebun ya.

Login