Jl. AUP No. 3 Pasar Minggu,
Jakarta Selatan 12520,
Provinsi DKI Jakarta

(021) 7824 669

ID EN
Logo

Kementerian Pertanian

Direktorat Jenderal
Tanaman Pangan

7

Halal Bihalal Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, Ditjen PSP, dan Badan Litbang Pertanian

Kamis (7/6/2017). Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Direktorat Jenderal Tanaman, Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana dan Badan Litbang Pertanian mengadakan acara Halal Bihalal bertempat di lapangan Kompleks Pertanian Pasar Minggu. Acara yang dihadiri oleh Menteri Pertanian, Dirjen TP, Kepala Badan Litbang, Aster Kasad, Mantan DIrjen dan Ka Badan Litbang, Ibu Darmawanita dan seluruh staf.

Acara diawali dengan Sambutan Kepala Badan Litbang Pertanian dan dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustad Komarudin, kemudian dilanjutkan oleh arahan dari Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Dalam arahannya Menteri Amran mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh pegawai atas kerja kerasnya 2 tahun ini sehingga mencapai hasil yang maksimal dengan membuktikan tidak impor beras selama 2 tahun, dan Mentan juga meminta dukungan para mantan pejabat yang turut hadir dalam acara tersebut untuk dapat memberikan pemikiran-pemikiran dan gagasan untuk membangun pertanian indonesia kedepannya.

Dalam acara juga diberikan beasiswa kepada siswa dan siswi pegawai Direktorat Jenderal Tanaman Pangan yang berprestasi oleh Ibu DIrjen Tanaman Pangan. 

WhatsApp


Email


Jam Pelayanan

Hari Kerja
08:00 s/d 16:00