Jl. AUP No. 3 Pasar Minggu,
Jakarta Selatan 12520,
Provinsi DKI Jakarta

(021) 7824 669

ID EN
Logo

Kementerian Pertanian

Direktorat Jenderal
Tanaman Pangan

7

DITJEN TP ADAKAN RAPAT EVALUASI DAN FINALISASI KEGIATAN TANAMAN PANGAN TA 2017

Bogor, Jawa Barat (29/9/17). Direktur Jenderal Tanaman Pangan Sumarjo Gatot Irianto membuka secara resmi Rapat Evaluasi dan Finalisasi Kegiatan Direktorat Jenderal Tanaman Pangan TA 2017  yang diselenggarakan di Hotel Royal Pajajaran pada tanggal 29 s.d 30 September 2017. Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Pertanian Provinsi seluruh Indonesia, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten, Kepala Bidang Produksi Tanaman Pangan dan PPK  Dinas Pertanian Provinsi dan Kabupaten.

Dalam arahannya Dirjen Tanaman Pangan mengatakan bahwa tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk melihat perkembangan pelaksanaan kegiatan, mengevaluasi sekaligus memfinalkan alokasi kegiatan tanaman pangan TA. 2017, khususnya capaian LTT (luas tambah tanam Padi), LTJ (luas tambah tanam jagung), LTK (luas tambah tanam kedelai), serta identifikasi lambatnya serapan dan komitmen melaksanakan solusi dalam mempercepat serapan “ kita harus mengupas permasalahan yang kita temukan dilapangan secara rinci, sampai pada akar permasalahannya sehingga dapat mengambil langkah dan solusi dengan tepat dan efektif”ujar Dirjen

Di akhir sambutannya Dirjen Tanaman pangan mengingatkan untuk senantiasa bekerja dengan baik sehingga tidak menimbulkan permasalahan dalam pelaksanaan kegiatan “ kepada seluruh peserta rapat saya mengingatkan dalam pelaksanaan kegiatan tanaman pangan TA 2017 agar menghindari beberapa hal yang dapat menyebabkan konsekuensi hukum”tegas Dirjen.

Turut hadir pada Rapat ini, Pejabat Eselon II lingkup Ditjen Tanaman Pangan, Direktur Pupuk , Dirut PT. Pertani dan Dirut PT. SHS.

WhatsApp


Email


Jam Pelayanan

Hari Kerja
08:00 s/d 16:00