Jl. AUP No. 3 Pasar Minggu,
Jakarta Selatan 12520,
Provinsi DKI Jakarta

(021) 7824 669

ID EN
Logo

Kementerian Pertanian

Direktorat Jenderal
Tanaman Pangan

7

Direktorat Jenderal Tanaman Pangan raih 2 penghargaan pada hari Ulang Tahun Korpri ke 46

Jakarta, (29) Tahun 2017 ini Direktorat Jenderal Tanaman Pangan meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu Juara 1 Keterbukaan Informasi Publik dan Juara 3 Lomba Website Tingkat Eselon 1 Lingkup Kementerian Pertanian. Hal ini adalah bukti komitmen Direktorat Jenderal Tanaman Pangan dan bentuk transparasi kepada Masyarakat sebagai badan publik dalam menjalankan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik. 

Kepala Balai Besar Peramalan Organisme Ir Tri Susetyo Mewakili Sekretaris Ditjen TP menerima penghargaan secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal Ir Hari Priyono pada saat Upacara HUT Korpri di Lapangan Kementerian Pertanian.

Setelah Upacara dilakukan Penyerahan Penghargaan bagi semua pemenang dalam acara group discussion. Pada Kesempatan itu Kepala bagian perencanaan Sekretariat Ditjen TP Ugi Sugiharto, S.IP, MM mewakili Sekretaris Ditjen TP menerima penghargaan atas raihan peringkat I pemeringkatan keterbukaan informasi publik lingkup kementerian pertanian tahun 2017.  Menurut Kepala bagian perencanaan Sekretariat Ditjen Tanaman Pangan Ugi Sugiharto, S.IP, MM yang mewakili Sekretaris Ditjen TP dlm acara penerimaan  penghargaan di gedung PIA kementan mengatakan, penghargaan ini adalah bentuk kerjasama tim PPID yg solid di ditjen Tanaman Pangan Kementan . Ia juga mengatakan, kedepannya prestasi ini akan kita pertahankan melalui inovasi dan tehnologi pada pemeringkatan keterbukaan informasi publik mendatang, agar masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan informasi di instansi kami," katanya.

Ditempat terpisah Kasubbag Hukum dan Humas Sekretariat Ditjen TP Marlisa Maharani, SP, M.T mewakili Sekretaris Ditjen TP juga menerima penghargaan atas raihan peringkat 3 Lomba Website tingkat Eselon 1 Lingkup Kementerian Pertanian. Setelah terakhir tahun 2013 Ditjen TP kembali masuk 3 besar Website terbaik lingkup Kementerian Pertanian. (Humas TP)

WhatsApp


Email


Jam Pelayanan

Hari Kerja
08:00 s/d 16:00