Jl. AUP No. 3 Pasar Minggu,
Jakarta Selatan 12520,
Provinsi DKI Jakarta

(021) 7824 669

ID EN
Logo

Kementerian Pertanian

Direktorat Jenderal
Tanaman Pangan

7

Menteri Pertanian Lantik Pejabat Eselon II Baru lingkup Direktorat Jenderal Tanaman Pangan

Direktur Jenderal Tanaman Pangan Sumarjo Gatot Irianto melaksanakan serah terima jabatan tiga pejabat Eselon II baru lingkup Direktorat Jenderal Tanaman Pangan berdasarkan surat keputusan menteri pertanian No. 474/Kpts/Kp.230/7/2018 tanggal 2 Juli 2018 tentang Pemberhentian, pemindahan dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Pertanian.

Pejabat baru yang dilantik adalah M. Takdir Mulyadi selaku Direktur Perbenihan Tanaman Pangan, Bambang Sugiharto selaku Direktur Serealia, serta Ali Jamil selaku Direktur Aneka Kacang dan Umbi. Dalam sambutannya Dirjen Tanaman Pangan mengingatkan 3 hal penting yang harus menjadi fokus dari para pejabat lingkup Ditjen tanaman pangan yaitu, Luas Tambah Tanam (LTT), Pemantauan Serangan OPT dan serapan anggaran. Tiga hal ini adalah kunci swasembada sehingga ini menjadi harga mati bagi setiap pejabat di lingkup Ditjen Tanaman Pangan.

Terakhir Dirjen TP berpesan setiap pejabat harus memiliki kreatifitas tinggi dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan sehingga tugas dapat terselesaikan dengan cepat dan baik.

WhatsApp


Email


Jam Pelayanan

Hari Kerja
08:00 s/d 16:00