Jl. AUP No. 3 Pasar Minggu,
Jakarta Selatan 12520,
Provinsi DKI Jakarta

(021) 7824 669

ID EN
Logo

Kementerian Pertanian

Direktorat Jenderal
Tanaman Pangan

7

Dirjen TP pimpin langsung pelantikan eselon III dan IV lingkup Direktorat Jenderal Tanaman Pangan

Pelantikan pejabat struktural Eselon III, dan IV lingkup Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, Kementerian Pertanian.

Pelantikan yang dilaksanakan Kamis siang bertempat di Ruang Rapat PJK I dipimpin langsung oleh DIrektur Jenderal Tanaman Pangan Suwandi. Dasar pelantikan ini adalah Keputusan Menteri Pertanian Nomor : 298/Kpts/KP.230/5/2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pejabat pengawas  lingkungan Direktorat Jenderal Tanaman .

Menurut Dirjen, jabatan adalah kepercayaan dan amanat yang harus dilaksanakan dengan dedikasi yang tinggi, penuh keihklasan, kejujuran, dan tanggungjawab yang besar, serta menjadikan amanat ini lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Pelantikan pejabat eselon III dan IV hari ini adalah dalam rangka mengisi posisi yang kosong, purna tugas serta penyegaran” tutur Suwandi. Suwandi berharap pejabat yang baru bisa langsung bekerja dan menjadi sosok pekerja keras, kerja cerdas loyal dan memiliki komitmen tinggi dan mempunyai leadership yang tangguh dan bertanggung jawab yang diemban.

Terakhir Suwandi mengingatkan kepada 12 orang eselon III dan 14 orang eselon IV dan  pejabat fungsional yang baru dilantik untuk bekerja secara team work dan focus menguasai tugas pokok dan fungsinya dan dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahn dalam rangka pelaksanan kegiatan dan penyerapan anggaran.

 

WhatsApp


Email


Jam Pelayanan

Hari Kerja
08:00 s/d 16:00