Jl. AUP No. 3 Pasar Minggu,
Jakarta Selatan 12520,
Provinsi DKI Jakarta

(021) 7824 669

ID EN
Logo

Kementerian Pertanian

Direktorat Jenderal
Tanaman Pangan

7

Dirjen TP pimpin langsung Sertijab Direktur Serealia baru

Jakarta (04/06/2020). Direktur Jenderal Tanaman Pangan Suwandi memimpin langsung acara serah terima jabatan Direktur Serealia. Dirjen Suwandi mengucapkan selamat atas pelantikan Ismail Wahab menggantikan Bambang Sugiharto yang menempati posisi Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Hortikultura Direktorat Jenderal Hortikultura.

Dirjen Suwandi mengatakan bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. Sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, untuk itu diperlukan evaluasi dan upaya terus menerus atas peningkatan pengalaman, wawasan dan kualitas dalam rangka meningkatkan kinerja dan profesionalisme.

"Saya harapkan Direktur yang baru saja dilantik agar tampil menjadi sosok pekerja keras, pekerja cerdas, loyal dan memiliki komitmen tinggi serta mempunyai leadership yang tangguh, sehingga mampu menyelesaikan secara tuntas tugas dan tanggung jawab yang diemban" pungkas Dirjen TP pada akhir sambutannya.

WhatsApp


Email


Jam Pelayanan

Hari Kerja
08:00 s/d 16:00