Jl. AUP No. 3 Pasar Minggu,
Jakarta Selatan 12520,
Provinsi DKI Jakarta

(021) 7824 669

ID EN
Logo

Kementerian Pertanian

Direktorat Jenderal
Tanaman Pangan

7

Menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H, Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Mengadakan Pengajian.

Acara Pengajian buka oleh Dirjen Tanaman Pangan S. Gatot Irianto dan dihadiri oleh para pejabat dan staf lingkup Direktorat Jenderal Tanaman Pangan. Dalam sambutannya Dirjen Tanaman Pangan menyampaikan bahwa Puasa tidak boleh bermalas-malasan karena bisa menyebabkan turunnya etos kerja pegawai, sedangkan masih banyak tugas dan target yang belum terselesaikan, seperti realisasi kegiatan dan juga Luas Tambah Tanam yang tidak boleh dilupakan. Dirjen TP juga meminta agar target realisasi kegiatan diseluruh lingkup Ditjen TP harus bisa optimal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustad AA Hadi. Dalam Tausiahnya ustad AA hadi mengingatkan pentingnya Solat tepat waktu, Memuliakan orang tua dan Mertua, rajin bersedekah hartanya.

Terakhir ustad AA Hadi mengajak semua untuk benar-benar menjalankan tugas dengan baik dan benar sehingga bisa lebih bermanfaat dan yakinlah bahwa setiap ikhtiar yang kita lakukan karena Allah akan menghasilkan kemaslahatan bagi ummat. Mulai pekerjaan dengan bismillah, jalankan dengan berharap ridho Allah SWT, dan penuhi hari-hari kita dengan selalu mengingat Allah, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam mengemban tugas sebagai abdi Negara.(Humas)

WhatsApp


Email


Jam Pelayanan

Hari Kerja
08:00 s/d 16:00